Halloween party ideas 2015


Doc.Agiprop kk Malang


Korankejora -  Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Malang telah melakukan Pendidikan Politik sekaligus Konfertak (Restruktur) selama dua hari 14-15 Maret 2023.

Melalui Konfertak tersebut, secara Demokratis Kawan Wiwa Gire alias Yeff terpilih sebagai Ketua AMP KK Malang, dan kawan Kris terpilih sebagai Sekjen serta kawan Jupiter terpilih sebagai Bendahara.

Pegurus lama, yang sebelumnua Robet Alua, Yali Yusiahap dan Ferry Takimai yang telah bertahan dan terus megencarkan demonstrasi dan melawan kejam Rejim tersebut akhirnya telah menganti jabatan degan pegurus baru.

Wiwa Gire alias Yeff terpilih sebagai Ketua AMP KK Malang,  Kris terpilih sebagai Sekjen Jupiter terpilih sebagai Bendahara Amp komite kota Malang.

Pemilihan secara demokratis ini, Dihadiri dan Disaksikan oleh perwakilan pengurus Komite Pusat AMP,  Rudi Wonda serta kawan kawan pegurus kota.

Restruktur ini dilakukan demi melanjutkan cita-cita perjuangan suci Rakyat Papua untuk bebas dari segala bentuk penindasan atas manusia dan alam West Papua. Serta juga melanjutkan kerja-kerja politik demi pembebasan West Papua.

"Bahwa perjuangan ini tidak berhenti sebelum cita-cita suci Rakyat Papua tercapai. Dan selagi masih ada Penjajahan di West Papua, kami tetap berdiri dan melanjutkan estafet perjuangan ini, hingga Bintang Fajar berkibar bebas di Alam West Papua".

Dikpol dan Konfertak ini ditutup dengan Doa Hadir sebagai penghormatan terhadap leluhur Bangsa Papua dan mereka yang mendahului kita di Medan Juang.


Editor- Admin


Komentar Anda

[disqus][facebook]
Gambar tema oleh duncan1890. Diberdayakan oleh Blogger.
Koran Kejora View My Stats