Halloween party ideas 2015

Its.korankejora




Menuntut dan menekankan ke pihak yang bantuan ke IPMAMI dan Mainkan peran Media sebagai “Provokator” Mahasiswa Papua di Jakarta.


Koran kejora -  Ikatan Pelajar Mahasiswa Mimika Jakarta dan Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Jakarta melakukan klarifikasi menyangkut bantuan Sembangko dan iringan media abal-abalan intelijen, Jakarta, 19 April 2023


 (media:analisisnews.com—https://analisnews.co.id/index.php/2023/04/17/lsm-bineka-tunggal-ika-mandiri-gelar-bansos-di-jakarta-selatan/)


Kronologis


Seorang Pdt Ferdy Patwa, Pdt.Benny Levan, dan sepupu masyarakat Papua. Mereka melakukan pendekatan untuk “Bantuan sembako sebagai bantuan paskah”atasnama agama dan Tuhan. Dalam komunikasi itu, melakukan pendekatan beberapa hari. Dan tepat pada 17 April 2023 telah melakukan pertemuan untuk bantuan Paskah. Malah, cara-cara tersebut dengan tidak harmonis.

Sehingga, Kawan-kawan di IPMAMI Jakarta tepat pada hari itu, menerima secara kekeluargaan dan melakukan photo bersama. Ketika memberikan bantuan sembako sebagai penerima,  ada seorang Intel membawa Spanduk yang belum dilihat bersama bahkan tidak membicarakan secara bersama.


Dalam Spanduk itu, ada logo burung Garuda (BHINEKA TUNGGAL IKA) dan logo AMP (Lama) dan spanduk yang tertera merupakan dibuat oleh Inteligen. Setelah photo diambil lalu, pihak intelijen ini memainkan politiknya melalui media www.analisisnews.com. Apa yang tertera tidak sesuai dengan kejadian yang terjadi.


Maka, ketegasan dari Ipmami Jakarta dan AMP Jakarta menekankan terkait apa yang disampaikan melalui media dan kami mengutip ulang dibawa ini sebagai ketidakbenaran media:


“Dengan Momen Paska kita tingkatkan semangat persatuan, kesatuan dan solidaritas sesama anak Papua yang berkualitas guna membangun bangsa Indonesia, Papua yang lebih Maju Damai dan Sejahtera”


“Menjalin solidaritas sesama anak Bangsa menumbuhkan rasa tanggung jawab kepada mahasiswa papua untuk menyelesaikan kuliah dengan baik sehingga ilmu yang diperoleh dapat digunakan untuk membangun Papua.”






Pihak-pihak yang memainkan melalui media tersebut adalah “Tidak benar” dan tidak bertanggungjawab sehingga itu. IPMAMI Jakarta dan AMP KK Jakarta telah klarifikasi silahkan simak dalam video di Halaman AMP (Link Video: https://fb.watch/j-xeG9EDyZ/?mibextid=Nif5oz )


Bahkan dalam klarifikasi pada 19 April 2023 oleh IPMAMI Jakarta dan AMP membahas kronologisnya, membuat pernyataan sikap serta membuang bahan makanan ke tempat sampah sambil merobek bantuan yang diberikan oleh pihak Pdt dan oknum Intel. Sebelumnya telah melakukan komunikasi untuk perdebatkan namun pihak-pihak oknum tidak bertanggungjawab kan itu, malah alat komunikasi di matikan dll.


Dalam keterangan itu, karna sebagai melecehkan Mahasiswa Mimika di Jakarta dan AMP Jakarta sehingga sebagai bukti membenarkan bahwa IPMAMI tidak menerima sesuai kondisi yang mengatasnamakan AMP maupun perjuangan Papua Barat bahkan mengatasnamakan nasionalisme “NKRI Harga Mati untuk menjaga perjuangan bersama.


Dengan demikian tuntutan sebagai berikut:

1. Mengencam pdt-pdt yang berikan sembako

2. Mengencam spanduk yang dibuat oleh oknum Intel tanpa sepengetahuan IPMAMI Jakarta.

3. Mengencam media analisnews yang meliput atasnama Nasionalisme Indonesia.

4. Hentikan pendekatan Nasionalisme “NKRI” atasnama agama dan Tuhan.


Sehingga ada pun tuntutan lanjutan dari AMP

1. Hentikan Pendekatan dan mempermainkan Isu AMP “Hak Menentukan Nasib Sendiri”

2. Hentikan pendekatan Intel melalui pdt-pdt atasnama Nasionalisme NKRI Harga Mati.

3. Menekankan kepada media analisnews bahwa segera cabut media tersebut

4. Hentikan pedekatan-pendekatan atasnama Mahasiswa Papua terutama terhadap IPMAMI dan AMP.


Tuntutan bersama

1. Kami IPMAMI dan AMP telah Klarifikasikan pada 19 April 2023

2. Dengan hormat setinggi-tingginya IPMAMI Jakarta tidak merusak perjuangan AMP dan Perjuangan Pembebasan Nasional Papua Barat.

3. Kami menuntut bahwa apa yang terjadi adalah sepihak oleh oknum Intel melalui pdt-pdt Nasionalisme “NKRI Harga Mati”

4. Kami telah klarifikasi dan minta “Maaf” atas apa yang terjadi terutama kepada AMP dan IPMAMI Jakarta.

5. Kepada seluruh Mahasiswa Papua dan perjuangan pembebasan nasional Papua Barat bahwa ini adalah hal yang harus kita sikapi dan untuk kedepannya tidak ada ancaman oleh pihak-pihak NKRI Harga Mati masuk kedalam setingan mereka.

6. Kita tetap bersama dan menyikapi hal-hal ini

Dengan demikian kami ucapkan terimakasih banyak dan mohon sebarluaskan atas kebenaran yang terjadi.


Amologo, Wiwaooo

Wa...Wa... waa.. waa.


Aliansi Mahasiswa Papua.

IPMAMI Jakarta

AMP Komite Kota Jakarta

                                         

  Jakarta, 19 April 2023

Komentar Anda

[disqus][facebook]
Gambar tema oleh duncan1890. Diberdayakan oleh Blogger.
Koran Kejora View My Stats