Halloween party ideas 2015

Its. Fb kenangkan sa



Oleh: Lince Kegou



Aku mencintaimu

Kawanku kekasihku

Aku tak pernah tauh

Seperti apa kisah kita nantinya

Apakah kita akan tetap sebagai kekasih dan kawan

Ataukah berakhir perpisahan 


Kekasihkun 

Biarkan aku berjalan di medan juang

Sebagai kawan bukan sebagai pelengkapmu saja

Biarkan aku tetap ikut belajar dan berjuang bersamamu

Sebagai kawan dan kekasih


Kekasihku tauhkah kau

Bahagiaku bukan ketika aku

Diberikan bunga atau puisi romantis darimu

Bahagiaku adalah saat kita bercumbu mesra

Dengan diskusi panjang kita tentang pembebasan dan revolusi


Kekasihku 

Aku sebenarnya berharap

Kita selalu bersama sebagai kawan ataupun kekasih

Bergandeng sambil berorasi tentang pembebasan

Kita akan tetap berpelukan mesra

Dikala timah panas menghujani kita

Bahkan jika itu adalah akhir dari waktu kita


Kekasihku 

Aku pun pernah berangan 

Untuk memiliki manusia mungil bersamamu

Walaupun aku tak tauh

Kelak dia akan menjadi penindas ataukah pembebas bangsanya


Kawanku Kekasihku

Bahkan jika esok 

Jadi akhir dari kebersamaan kita sebagai kekasih

Maka biarlah lusa menjadi hari kita tetap

Bersama  sebagai kawan


 Biarlah jalan tua sunyi 

Syair syair pemberontakan itu

Menjadi saksi

Bahwa walau tak bersama sebagai kekasih

Kita masih tetap bersama sebagai kawan

Dan selalu menjadi mimpi buruk bagi penguasa dan negara ini.


Medan Juang, 01 Juli 2023





Komentar Anda

[disqus][facebook]
Gambar tema oleh duncan1890. Diberdayakan oleh Blogger.
Koran Kejora View My Stats