Halloween party ideas 2015

Doc.AMP Bali


korankejora -  Aliansi Mahasiswa Papua Komite Kota Bali  (AMP KKB) telah melaksanakan pendidikan politik dan perekrutmen anggota biro selama 22 - 23 Maret 2023.

Pendidikan politik ini diselenggarakan selama dua hari dan kemudian selanjutnya di lakukan Perekrutan kawan  kawan baru untuk memperkuat di setiap biro sesuai dengan kebutuhan organisasi komite kota. 

Suasana pendidikan


Dalam perekrutan ini, AMP komite pusat Kawan Ampix dan  Muno juga ikut hadir dalam kegiatan pendidikan politik selama dua hari.

Materi yang di bawakan Tentang Sejarah perjuangan bangsa Papua barat dan beberapa materi dasar dan ideologis lainnya sebagai landasan untuk memperkuat Ideologi. 




Perekrutan kawan- kawan baru ini juga sebagai kader- kader organisasi. ini juga bermaksut untuk terus medorong perasatuan sebagai mimpi rakyat papua dan untuk terus berjuang demi mewujudkan cita-cita bangsa Papua barat yang sejati yaitu Papua Merdeka. 

Kemudian, setelah pendidikan politik di tutup dengan doa hadir dan penciuman Bendera yang dipimpin oleh kawan Ketua AMP komite kota Bali.

Terlaksananya pendidikan dan rekrutmen anggota biroo biro ini. Suasana terasa damai dan waja gembirah terus menghampiri di honai tua, Pilamo jayawijaya.


Pewarta:
Martin Agiprop Kk bali



Komentar Anda

[disqus][facebook]
Gambar tema oleh duncan1890. Diberdayakan oleh Blogger.
Koran Kejora View My Stats